Minggu, 17 Juli 2011

Nobar Pulai Gading II

Sabtu,16 juli 2011.Tim YPPI Bayung Lencir dan Tim YPPI dari Surabaya (mas Apri dan mas Dimas) mengadakan Acara Nobar di Pulai Gading.sekaligus juga penyerahan buku yang dititipkan di tempat bapak Prayogi.
 
Tim berangkat dari Bayung Lencir pukul 17.00 W.I.B sampai disana pukul 19.00 W.I.B selain faktor cuaca yang sedikit gerimis,mobil juga muatan untuk penumpang tidak cukup.terpaksa dua orang harus mengalah dan duduk di ruang boks buku dibelakang dengan membentangkan karpet.
 
Pemutaran film berlangsung dari pukul 20.00 - 23.30 W.I.B dengan dua judul film yaitu POLING (Pocong Keliling) dan PT (Pencarian Terakhir).
 
Setelah selesai Acara Nobar Buku pun diserahkan ke Bapak Prayogi yang tinggal tidak jauh dari Balai Desa.buku ini dititipkan kepada Bapak Prayogi karena mobil MPB akan dibawa ke Tanggerang (masuk Karoseri) untuk Servis Body.juga karena beliau bersedia menerima buku yang dititipkan.selain itu,juga sebagai bentuk pemenuhan akan minat baca masyarakatnya yang sangat tinggi,karena menurut data statistik peminjaman daerah pulai Gading masih berada diurutan teratas dari semua Desa yang mendapat pelayanan mobil STO. ( NFad )

Tidak ada komentar: