Sabtu, 09 Juli 2011

Hiburan untuk Warga Desa Lubuk Harjo


Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Tim YPPI di Bayung Lencir yang merupakan Program Penunjang Operasional dari JOB Pertamina Talisman Jambi Merang yaitu melakukan kegiatan Nonton Bareng ( NOBAR ). Pada kesempatan kali ini yang mendapat giliran kegiatan Nonton Bareng adalah Stop Over ( STO ) Desa Lubuk Harjo, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan pada hari Jum'at, 08 Juli 2011 Malam hari.
Tema yang diusung pada acara Nonton Bareng kali ini adalah "Suka Membaca karena Sudah Biasa", Upaya pendekatan menambah keakraban dengan warga khusus Desa Lubuk Harjo dan Warga sekitarnya Tim YPPI menggelar cara Nonton Bersama. Penayangan pada kesempatan kali ini ada dua kali pemutaran film dengan judul yang pertama diputar " Tiga Doa Tiga Cinta " , dan judul film yang kedua " Si Jago Merah ".
Pada malam itu, sekitar pukul 19.15 WIB, acara pembukaan Nonton Bareng dimulai dan setelah penayangan film yang pertama usai maka dilanjutkan dengan acara "Quis" dan pembagian hadiah kepenonton yang beruntung bisa menjawab pertanyaan dari Tim YPPI.
Setelah Jeda sejenak dilanjutkan dengan pemutaran film yang kedua dengan judul " Si Jago Merah ".Acara berjalan normal aman dan terkendali berkat dukungan warga sekitar, sekitar pukul 23.45 acara Nonton Bareng yang dilakukan di Desa Lubuk Harjo berakhir dengan Happy Ending, tanpa terkendala cuaca...Amin

Tidak ada komentar: