Sabtu, 01 Oktober 2011

Reguler Meeting Relawan Sudut Baca di Bayung Pustaka

        Hari sabtu pukul 14.30 W.I.B. TIM Bayung Pustaka mengadakan pertemuan rutin yang diadakan setiap bulannya antara sesama relawan Sudut Baca, pada kesempatan ini pertemuan diadakan di Sudut Baca Bayung Pustaka Bayung Lencir.Jln Palembang-Jambi KM.202 dsn Sri Maju.
    Pertemuan relawan Sudut Baca kali ini yang berkesempatan untuk bisa hadir hanya beberapa relawan saja, namun acara pertemuan tetap berlanjut mengingat pentingnya mengatahui tentang semua Sudut Baca yang selama ini masih aktif dan kurang aktif.Yang sempat hadir pada ketemuan kali ini relawan dari Sudut Baca Jaya Pustaka, Briliant Pustaka, Sumber Ilmu dan Tim Bayung Pustaka.
       Pada kesempatan ini membahas tentang situasi dan kondisi Sudut baca masing-masing :
Sudut Baca Briliant Pustaka :
  • Selama dua bulan Sudut Baca ini tidak pernah buka disebabkan tempatnya dikontrakkan sama pekerja bangunan pembuat kantor desa oleh Kades Mendis.Sedangkan Bukunya dipindahkan dikantor desa.jadi anak-anak yang mau berkunjung ke Sudut Baca merasa kurang nyaman keluar masuk dikantor Desa.
  • Semua koleksi buku masih utuh, namun ada yang hilang yaitu Ambal (Hadiah YPPI), Sapu dan tempat sampah.
Untuk Sudut Baca Mendis jaya & Sumber Ilmu semuanya masih aktif mekipun bukanya jarang-jarang tidak seperti pada jadwal waktu bukanya.
MASUKAN RELAWAN:
  • Setiap satu bulan diadakan kunjungan para relawan ke tiap Sudut Baca secara bargantian.
  • Ketemuan Bualanan juga akan diadakan di Sudut Baca secara bergantian.
STO Desa Lubuk Harjo kemungkinan besar akan dipindahkan, karena Desa Lubuk Harjo Sudah Berdiri sendiri dan mempunyai Kepala Desa. Target pemindahan akan dialokasikan di Trans Bayung II (belakang RM cha-cha). penambahan jadwal waktu layanan di SDN Jauh Desa Mendis Jaya. ( Wrsn )

Tidak ada komentar: