Senin, 30 Maret 2009

Kecelakaan Mobil Pustaka Bersama

















Pada tanggal 21 Maret 2009, sekitar jam 12.30 WIB mobil pustaka bersama YPPI yang dikemudikan oleh Sdr. Apri dan Saeni, sepulang kegiatan rolling buku ke Desa Pulai Gading, mengalami kecelakaan di Simpang Kapuk, areal PT BPP.
Mobil YPPI menabrak truk trailer yang sedang mengangkut excavator, yang berhenti di jalan tersebut menunggu kondisi jalan kering untuk dilewati.
Mobil pustaka bersama YPPI melaju dengan kecepatan 20 km/jam, setelah melewati 2 trailer sebelumnya, 8 meter sebelum sampai ke trailer tersebut mobil hilang kendali setelah dilakukan pengereman, sehingga mobil menabrak bemper belakang trailer.
Tabrakan mengakibatkan kaca lampu depan kiri pecah, bemper depan penyot, kap mesin sedikit ringsek dan tidak bisa dibuka serta pintu sebelah kiri tidak bisa dibuka penuh.
Kondisi mobil masih bisa berjalan normal.
Bisa melewati jalan tersebut setelah tabrakan.
Atas kejadian diatas Mobil Pustaka Bersama tidak dapat melakukan layanan rutinnya, mulai terhitung dari tanggal 24 maret sampai tanggal 04 April 2009, karena harus dilakukan perbaikan di bengkel, surat pembatalan layanan sudah disebar di setiap stop over yang menjadi titik layanan Mobil Pustaka Bersama.

Tidak ada komentar: